Summer Hills Hotel Bandung

by - Thursday, December 28, 2017

www.kopidankamu.com

Salah satu faktor yang menjadi alasan utama dalam memilih hotel adalah lokasi yang strategis, kebetulan hotel Summer Hills ini lokasinya nggak terlalu jauh dari destinasi wisata yang akan kita tuju.

Hari ke-2 kita di Bandung sudah berencana mau ke Dusun Bambu, dari hotel berangkat pagi biar nggak terjebak macet jalan ke arah Lembang. Bersyukur hotel ini hanya ditempuh tiga puluh lima menit saja dengan berkendara. Sampai di Dusun Bambu pun ternyata belum dibuka, masih terlalu pagi yee... Gak masalah nunggu, daripada macet di jalan bikin bete kan?

Walaupun letaknya nggak dipinggir jalan raya, yah agak masuk-masuk gang gitu deh, trus jalan yang ke arah hotel rusak juga lumayan parah lubangnya, tapi sampai di hotel nyaman kok kamarnya, hanya saja mungkin kami kurang beruntung karena mendapat kamar di lantai 3 dan tidak ada lift jadi cukup gempor kakinya kalau harus naik turun tangga. Kami booking 2 Deluxe King room inc. breakfast dengan rate 600ribuan/malam saat weekend by Traveloka. Nambah 250ribu untuk Extra bed inc. breakfast

Kamar mandi cukup lumayan bersih, shower air panas berfungsi dengan baik, toiletries lengkap. Petugas room service pun sangat cekatan dan ramah.

www.kopidankamu.com
Deluxe King Room
www.kopidankamu.com
Deluxe King room berukuran 26 m2, Double Bed
www.kopidankamu.com

Fasilitas lain yang menarik adalah swimming pool yang terletak di depan Joglo untuk sarapan. Cukup bersih, begitu anak-anak lihat sebenarnya langsung pengen berenang, tapi rencana di awal mau buru-buru check out agar waktunya tepat sesuai sama itinerary yang udah dibuat.

www.kopidankamu.com
Swimming Pool
www.kopidankamu.com

Untuk breakfast lokasinya berada di Joglo dengan view swimming pool. Menunya lumayan, ada nasi kuning komplit, bubur ayam, roti tawar plus selai, sereal, pudding, buah-buahan dan aneka jus.

www.kopidankamu.com
Joglo untuk tempat sarapan
www.kopidankamu.com

Sayangnya, karena waktu check in kita udah terlalu malam, dan karena kecapekan setelah seharian wisata ke The Lodge Maribaya, Kebun Begonia, mampir makan di Kalpa Tree belum lagi terjebak macet di jalan, alhasil sampai kamar langsung blekkk molor, dan nggak sempet nyobain wifi-nya hotel. Lain kali mungkin pengen nyobain vilanya aja, biar nggak naik turun tangga...😁😁😁

Lokasi: Jl. Setrasari Raya No.10, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152


You May Also Like

4 comments

  1. Keren banget mba.. apalagi tempat sarapan nya di Joglo gitu.. unik banget 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya cuman buat tidur doang, nggak sempet dipake lama2...

      Delete
  2. lumayan gempor juga tuh naik turun tangga ke lantai 3 ahaha.. Tapi emang dari keliatannya juga nyaman sih..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih Kak, klo hotelnya memang kekurangannya di lift. Tapi untuk villa, viewnya langsung swimming pool, kayaknya perlu dicobain lain waktu...

      Delete

Terima kasih sudah mau berkomentar...