DAPAT POINT BIG TANPA TERBANG

by - Tuesday, October 17, 2017


BIG Point AirAsia... 

Apasih? AirAsia BIG merupakan program loyality dimana setiap kita terbang dengan Air Asia akan mendapat point yang bisa dikumpulkan dan kemudian bisa ditukar dengan penerbangan gratis. 

Caranya...

  1. Daftar sebagai member BIG, klik AirAsia BIG
  2. Terbang dengan AirAsia: Kamu akan mendapatkan Point di setiap penerbangan dan jangan lupa untuk menghubungkan akun AirAsia Kamu dengan Akun BIG.
  3. BIG Poin Dari Mitra: Kamu juga bisa mendapatkan BIG Point dari mitra – mitra AirAsia. Setiap Mitra menerapkan kebijakan dan reward poin yang berbeda – beda. Untuk melihat mitra dan cara mendaparkan BIG Poin nya, Kamu bisa langsung melihat nya di situs AirAsia BIG. (*Kartu Kredit atau Belanja Online)

Keuntungannya...

  1. Priority Access. Pernah dengar kan kalau AA lagi promo free seat selalu mendahulukan member BIG. Biasanya 24 jam lebih dulu daripada yang bukan member. Jadi kita tidak perlu berebut dengan banyak orang, hanya berebut dengan sesama member BIG saja.
  2. Point yang terkumpul tentunya bisa ditukar dengan penerbangan ke dalam maupun luar negeri.


Lalu bagaimana kalau kita tidak sering terbang, tidak sering bepergian, tidak suka shopping, tidak punya kartu kredit? Yes... ada 2 cara yang sudah saya lakukan yaitu:

Mengisi survei di YouGov

Misi YouGov adalah menyajikan data yang akurat secara real-time dan berkelanjutan serta insight dari apa yang masyarakat seluruh dunia pikirkan dan lakukan, sehingga perusahaan, pemerintahan dan institusi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang mendukung mereka.
Sebagai anggota panel YouGov, kita akan menjadi bagian dari komunitas global yang membagikan opini dan mendapatkan poin dan hadiah sebagai gantinya. 

CARA MENDAFTAR klik Disini


Menulis ulasan di Tripadvisor
Mengisi ulasan wisata di Trip Advisor, caranya adalah dengan mendaftarkan diri dahulu ke trip advisor, setelah itu masuk ke https://www.tripadvisor.co.id/AirAsia dan masukkan id kalian.
Nah setelah semua persyaratan diisi, tinggal buat ulasan yang bagus sesuai tata cara trip advisor yang berlaku. Lihat saja lambang pesawat yang ada, itu adalah point BIG yang anda dapatkan.

You May Also Like

0 comments

Terima kasih sudah mau berkomentar...