Seaside Villa and Muse Beach Resto Jepara

by - Monday, December 11, 2017

www.kopidankamu.com

Senengnya kalau udah weekend trus ada yang ngajakin liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Dua tahun yang lalu udah pernah nyobain nginep di d'Season Premiere Hotel di Jepara, yang salah satu fasilitas unggulannya adalah akses ke private beach. Kali ini pas banget, lagi pengen mantai sekalian hunting foto buat ikut lomba. Ahaiii... pucuk dicinta ulam pun tiba. Kabar gembira buat orang rumah adalah tempat nginep yang mau kita tuju juga menyediakan private beach

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam dari Semarang, wow lama banget yak... Belum lagi perjuangan menghadapi macet di sekitar jalan Raya Kaligawe menuju Demak, plus muter-muter nggak tentu arah gara-gara sinyal GPS hidup segan mati tak mau, sehingga kita harus nanya-nanya ke penduduk setempat. Akhirnya sampai juga, taraaa...

www.kopidankamu.com
Konsep Seaside Villa
Jadi, cuman ada sepuluh villa yang disediakan di sini. Bentuknya sama semua, dengan rate Rp 450.000,- pada saat weekday dan Rp 500.000,- pada saat weekend sudah termasuk breakfast buat dua orang. Penasaran pengen cepet-cepet liat kamarnya kayak apa ya???

www.kopidankamu.com


www.kopidankamu.com
Bathroom
Biarpun dari luar kayaknya sempit banget, ternyata nggak lho, cukuplah buat nginep berlima. Udah gitu masih bisa buat jamaah sholat pula. Di dalam pun fasilitasnya komplit kok, yang belum ada cuman hairdryer kayaknya.

Begitu nyampe, udah ditunggu teman-teman yang lagi pesta durian di pinggir pantai, sambil nunggu sunset.

www.kopidankamu.com
Serunya pesta durian

www.kopidankamu.com
Diambil dari atas
Berhubung mendung, maka kita harus merelakan sunset yang kita tunggu-tunggu lewat begitu saja. Beberapa momen yang sempat diabadikan saat senja, namun tak seindah yang dibayangkan.

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

Begitu adzan Magrib, mau cepat-cepat menuju kamar buat sholat, eh ternyata malah foto-foto di depan villanya lebih keren pas malam, lampu-lampunya bikin suasananya lebih wow.

www.kopidankamu.com

Selepas sholat Magrib, dilanjut acara barbecue party. Salah satu acara yang udah ditunggu dari tadi sama anak-anak, akibat perut yang nggak biasa klo nggak makan nasi, tetap aja makannya pake nasi. Sayangnya angin begitu kencang, nggak kuat berlama-lama takut masuk angin. Selesai makan langsung cus balik ke kamar, bobok cantik.

www.kopidankamu.com

Buat pengalaman sekali-sekali bolehlah nginep di sini. Hanya dari segi kesiapan manajemen dan pelayanan masih perlu banyak perbaikan agar para tamu betah dan pengen balik buat nginep lagi.

Baca juga Tenun Ikat Troso Jepara

Alamat Seaside VillaDesa Mulyoharjo RT 05/RW 04, Mulyoharjo, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59431
Lokasi:



You May Also Like

6 comments

  1. Apik bangeeeet. Seru ya kesana kalo rame-rame. Noted, kalau mudik ke Pati. Terus nyenggol paksu, biar may diajak kesana. Uhuiii ... Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan lah buat mampir foto-foto, tapi kalau nginep kayaknya belum setara sama harganya...

      Delete
  2. Wah asiiik, villanya langsung view laut. Duh mana pesta durian pula, pasti jadi liburan yang menyenangkan banget ini mah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mbk Icha... itu durian yg bikin wawww

      Delete
  3. Sama d'season recommended yg mn kalau buat nginep?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau berkomentar...