Kalpa Tree

by - Friday, November 17, 2017


www.kopidankamu.com

"The Power of social media" efek sampingnya luar biasa, apalagi model tipe orang kayak Saya. Gara-gara lihat postingan Emak-emak Backpacker kapan hari di timeline facebook jadi bikin Saya penasaran. Lucky me, meskipun lokasinya nyelempit (*susah dicari) tapi untungnya dapat driver yang ciamik. Tinggal bilang aja mo kemana, tau-tau nyampe deh. By the way, thanks y om driver, berkat dirimu yang baik hati, keliling Bandung yang super macet, nggak pernah nyasar-nyasar. Masih di hari pertama, rangkaian trip dari The Lodge Maribaya, Kebun Begonia, trus makan siang nyoba mampir kesini.

Kalpa Tree Pohon Kehidupan

Cafe ini masih terbilang baru, dengan konsep coffee bar dan restaurant sengaja membidik masyarakat menengah. Nama Kalpa Tree sendiri mempunyai arti pohon kehidupan, mungkin maksud ownernya ingin memberikan nyawa atau ruh pada lingkungan sekitar.

Dari tempat parkir yang tidak begitu luas, sudah dapat kesan wow-nya. Begitu masuk lebih wow lagi, sampai bengong lihat pohon besar asli yang dibiarkan tumbuh di dalam ruangan. Kemudian di sebelah kanan tampak ruangan coffee bar yang sepertinya tidak ada tempat lagi tersisa.


www.kopidankamu.com


Outdoor Restaurant and Swimming Pool Area

Lanjut... masuk ke dalam resto, tapi di bagian luar halaman belakang. Justru menurut Saya yang paling asyik disini nih. Outdoor restaurant dengan bonus swimming pool yang desainnya unik. Dimana uniknya? Di bagian tengah poolnya sengaja dibuat space kosong, yang sebenarnya itu bagian dari tempat duduk resto, hanya saja malah dipakai buat foto-foto. Ini kolam renang kayaknya memang nggak pernah ada yang make buat berenang, bersih banget. Pokoknya kerennnn puol. 


www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

Let's See The Menu

Begitu lihat menu, langsung deh fokusnya ke harga, maklumlah namanya juga emak-emak. Udah ada indikasi yang bikin kantong jebol, jadilah kita cuman pesen BBQ Pizza, Lychee Tea, Kalpa Lemon Tea, dan Peach Tea. Buat keroyokkan lah pastinya, yang penting bisa foto-foto kan? Jangan ditanya rasanya ya, karena cuman sedikit dan buat rame-rame, pasti habissss tak bersisa. 






Kalau kalian juga penasaran kayak Saya dan pengen nyoba, datang langsung di Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. Google Map klik disini.

You May Also Like

4 comments

  1. Ya ampun, aku kira kolam renang hotel loh pas liat di FB. Ternyata ... Asli kereeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha iyo kui to sing marai penasaran...
      yang penting beli minum biar bisa foto2

      Delete
  2. Ini tempatnya bikin mupeng banget deh, kenapa di Banjarmasin ga ada tempat kayak gini :'O mbak kalau aku kesana, traktir aku di cafe ini donks :D *maksa banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini di Bandung say... di Semarang blm ada yg kyk gini, yg mirip2 ada sich, di Lakers BSB, cb search google deh...

      Delete

Terima kasih sudah mau berkomentar...