GH Corner Semarang

by - Monday, July 09, 2018

www.kopidankamu.com

Hallo there...

Ceritanya nggak sengaja nemuin resto ini. Pas mau pulang, menuju ke parkiran Plaza Simpang Lima, lihat banner yang ada gambarnya Nasi Biryani, masakan khas Pakistan/ India gitu. Dulu pernah makan waktu di KLIA 2 (Kuala Lumpur International Airport 2). Nah, karena penasaran mampirlah kita, walaupun udah kenyang.

Interior

Begitu masuk, adem cuy, full AC sejukkkk, secara di luar panas banget kan Semarang. Desain interiornya keren bingit, asli jadi betah lama-lama, nggak jadi pulang deh. Ada 2 lantai, yang lantai 2 lebih luas. Musholanya juga full AC guys...

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com

Disambutlah kita sama mas pelayan, yang ternyata ngomongnya pakai logat melayu Malaysia gitu. Ternyata semua pegawainya juga ngomong pakai logat yang sama. Jadi kemungkinan besar mereka memang warga negara Malaysia.

Menu

Lanjut pesan menu... Karena kita memang tertarik dengan nasi briyani, jadi cuman pengen ngerasain masakkan nasi briyaninya. Eh, pas lihat menu di bawahnya ada nasi maqlubah, jadi pengen nyobain juga. Akhirnya pesen 2 menu yang paling menarik menurut kami.

www.kopidankamu.com
Nasi Maqlubah, menu masakkan khas Palestin/ Jordan. Nasinya dimasak dengan rempah2 aroma kayu manis, lauk ayam goreng gurih, dilengkapi sambal dengan rasa daun mint. Harga 35K.

www.kopidankamu.com
Nasi Briyani Kambing, menu masakkan khas India/ Pakistan dengan beras basmati yang dimasak bersama rempah2, lauk daging kambing dengan kuah kental briyani yang super empuk, lembut saat digigit. Harga 48K.

www.kopidankamu.com

Buat kalian yang gemar masakkan ala-ala Timur Tengah, silahkan dicoba mampir dimari... Dan kami puassss, lihat aja piringnya😆😆

www.kopidankamu.com

www.kopidankamu.com


Menu2 lain: Nasi Briyani, Tom Yam (Thailand), Chicken Chop, Fish and Chips, Spaghetti Bolognese, Fettucini Carbonara, Kwetiau Goreng, Kwetiau Kungfu, Mie Goreng Mamak (Malaysia), Roti Canai, Martabak Malaysia, Nasi Lemak Malaysia, Teh Tarik, dan berbagai hidangan/ minuman yang lain.



You May Also Like

1 comments

  1. terimakasih atas review untuk ghc semarang,,, ditunggu kedatangannya di cabang ghc lainnya pak ibu,,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau berkomentar...