Mutiara Hotel Cilacap

by - Friday, December 29, 2017

www.kopidankamu.com

Hotel ini sudah menjadi langganan kami sejak lama, walaupun bukan bangunan baru tapi semua interior bangunan masih oke. Kebetulan kemarin nginep pas natal, jadi hotelnya lumayan penuh. Apalagi kalau lebaran, full booked, nggak kalah bersaing dengan hotel-hotel baru kok.

Cara booking saya gampang, tinggal diWA aja manajemennya, nggak usah bayar dimuka dan nggak pake deposit. Check in cepet, nggak pake nunggu lama, pokoknya setelah jam 12, kamar udah ready.

Lokasi hotel di jalan protokol, sehingga mudah sekali di akses. Jangan khawatir, hotel ini menyediakan fasilitas antar jemput untuk tamunya juga lho. Dengan rate 300.000,-/malam untuk Deluxe Room di saat libur Natal, dan sudah termasuk sarapan kayaknya harga yang ekonomis lho menurut saya.

Setelah hari pertama nyobain nginep di Hotel Sukun Coffee House and Gallery Cilacap, hari kedua ngineplah di sini. 


Lobby

Nggak tau kenapa nih, saya nggak suka lama-lama di lobi. Mungkin karena bau asap rokok ya, jadi bikin nggak betah.

www.kopidankamu.com


Bedroom

Untuk bedroom nggak ada perubahan, bersih, rapi dan masih sama fasilitasnya, kebetulan kita pesen 2 kamar yang double bed semua. Ada sofa, tv led, kulkas, deposit box, mineral water, kopi&teh. Nah, ada yang kurang, entah room service nya kelupaan atau emang sekarang udah nggak difasilitasi, yaitu tissue. Soalnya yang dulu-dulu ada tissue wajah box dengan merk hotel. Trus, nih ya sandal hotel juga cuman ada satu di tiap kamar, mungkin maksudnya suruh gantian kali ya, kalau yang nginep dua orangπŸ˜…. Satu lagi yang dicari-cari di lemari tapi nggak ketemu, plastik buat baju kotor... wadeww, untung aja bawa kresek. Tapi, lantainya pakai karpet jadi nggak dingin dan kamarnya luasss.

www.kopidankamu.com
Deluxe Room with Double Bed

Bathroom

Untuk bathroom, dari dulu memang nggak ada hairdryer. Toiletries udah berkurang nih, pengiritan bener kayaknya... yang dulu ada, tapi sekarang nggak ada yaitu shower cap, cutton bud, sisir, plastik buat pembalut. Ya elah, mungkin banyakan nggak pada dipake yee, jadi mending diskip aja, padahal kadang-kadang butuh juga lho.

www.kopidankamu.com
Bathroom with bathtub

Breakfast

Sarapannya lumayan lengkap boo... Tapi, jika dibandingkan dengan dulu nih, awal-awal nginep, menunya lebih beragam. Hehehe, lagi-lagi pengiritan... Gapapa lah, pokoknya yang penting ada sarapan. Pas kemarin nginep, menunya: Teh, kopi, jus, bubur kacang hijau, roti bakar selai, sereal susu, bubur ayam, nasi putih, nasi goreng, oseng buncis, kentang goreng, bihun, ayam goreng, telur balado, mendoan, bakwan, kerupuk dan aneka buah. Itu tadi seingat saya lho...😁.

www.kopidankamu.com
Breakfast

Fasilitas Lain

www.kopidankamu.com

  • Swimming pool, tidak untuk anak-anak karena kedalamannya.
  • Fitness center, belum sempat nyobain.
  • Wifi di kamar nggak begitu kenceng, bisa jadi karena banyak yang make.
  • Channel TV walau pakai layanan tv kabel tapi terbatas.
Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.136, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53224




You May Also Like

0 comments

Terima kasih sudah mau berkomentar...