MALAYSIA WITH LOVE #5

by - Thursday, September 28, 2017

KUALA LUMPUR - PUTRAJAYA - MELAKA 3D2N

Catatan Perjalanan Backpacker 25-27 Mei 2017〰

 



Previous: Malaysia With Love #4

IKAN KUAH ASAM... Yes... waktunya maksi. Driver kami merekomendasikan makan siang di food court, jalan Merdeka. Masakan khas ala Melaka adalah Ikan Kuah Asam Pedas, mirip masakan padang lah cuman ada rasa asem2nya gitu. Trus si kakak pesen Nasgor Seafood. Ada kerang hijau juga. Minumnya jeruk limau, atau jeruk sambal kalau di Indo, mirip jeruk kunci khas Belitong. Harga standar lah... yang penting habis.



Idealisnya pengen nginep barang semalam di Melaka, karena selain udah tidak panas, menikmati malam di Melaka katanya sangat romantis. River Cruise Boat layak untuk dicoba... Trus Menara Taming Sari next time InsyaAllah...

Image: Source
MENUJU KLIA2... Sepertinya semua udah pada capek, seharian muter2 jalan kaki menjelajahi tiap sudut kota Melaka. Di mobil dalam perjalanan menuju bandara udah gak ada suaranya lagi. larut dalam mimpi masing-masing. Tau2 udah nyampe aja di depan pintu keberangkatan di KLIA2.

NGEMPER DI BANDARA... Klik disini.


  • GARAGE STATION... Toko yang sangat unik dan keren ini menjual item bertema vintage baru seperti mainan, lencana dan pin unik, poster film dan magnet yang sangat keren.
Image: Source

  •  JAYA GROCER... Swalayan ini komplit banget, mirip hypermart atau carefur lah klo di Indo. Kita beli coklat buat oleh2pun disini.


BYE BYE MALAYSIA... Flight jam 07.00 waktu setempat, membuat kita masuk imigrasi kurleb 2 jam sebelumnya. Jadi jam 5 sudah masuk ke Gate, sambil nunggu sholat subuh. Akhirnya, masih dengan terkantuk-kantuk jam 07.15 boarding. Sampai di dalam pesawat kita lanjutkan tidur yang tertunda... Kembali ke tanah air.



Terima kasih buat teman2 & suhu2 Backpacker Indonesia, WE'VE GOT LOST WITHOUT YOU.


You May Also Like

2 comments

  1. Aih.. keren nya, makanannya juga enak2 kayak nya.. apalagi kerang hijau favorit saya 😲

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau berkomentar...