MALAYSIA WITH LOVE #2

by - Thursday, September 28, 2017

Image:Source

Previous: Malaysia With Love #1










KUALA LUMPUR - PUTRAJAYA - MELAKA 3D2N

〰Catatan Perjalanan Backpacker 25-27 Mei 2017〰

Rencana City Tour Batal... Gara-gara malam itu hujan, rencana skip semua. Hikmahnya kita disuruh istirahat dulu kali ye. Tapi, setelah diskusi... acara ke Petronas Tower yang semula mau kita kunjungi malam itu, kita agendakan besok dini hari... yup dini hari, tepatnya jam 04.00 waktu setempat. Kenapa? Karena kita juga berencana Sholat Subuh di Masjid Wilayah Persekutuan.


  • DAY #2
PETRONAS TWIN TOWER... Pesan grab jam 4 dini hari trus ke petronas itu sesuatu banget... Untungnya anak-anak nggak susah dibangunin. Cuci muka, gosok gigi, trus turun ke lobby sambil nunggu grab. (*Hotel-KLCC RM 8)
Foto diambil dari Masjid Asy-Syakirin tidak jauh dari KLCC

Dibilang 'Ngeronda'

MASJID WILAYAH PERSEKUTUAN... Pesan grab (*Masjid Asy-Syakirin-Masjid Wilayah RM 11) Sekitar 15 menit perjalanan. Pas sampai sana pas waktu Sholat Subuh, sekitar pukul 05.30 waktu setempat.


Mirip Blue Mosque yang di Turki
Dari Masjid Wilayah, buru-buru balik ke hotel, siap2 buat trip hari ini Putrajaya&Malaka. Udah janjian sama driver mobil yang kita sewa. Mandi, beres-beres mau skalian check out, sarapan di  resto lantai bawah.

Nasi Lemak & Teh Tarik

Becanda sambil nunggu driver

Lobby Easy Hotel

KL TOWER... Sebelum menuju Putrajaya, mampir dulu di KL Tower & Upside Down, satu jam cukuplah... Gak perlu masuk ke KL Tower, sekedar foto2 dari bawah.




Tapi si Kakak kekeuh pengen nyoba masuk ke Upside Down, mana tiket masuknya mahal (*Dewasa: RM 15, anak: RM 10). Sebelum masuk kita difoto dulu pakai background green screen. Buat dijadikan souvenir. Trus ada petugasnya mengantar sambil ngasih tips cara memotret biar hasilnya bagus klo gambarnya dibalik.



Souvenir: Tumbler RM 50



TO PUTRAJAYA... Next: Malaysia With Love #3

You May Also Like

1 comments

  1. klcc tempat cantik untuk di ambil gambar buat kenang kenangan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau berkomentar...